Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 03 Agustus 2009

Praktek Resep

Kemarin hari Minggu saya mencoba untuk praktek resep Ekado. Sebenarnya pingin nyobain hari Sabtunya tapi berhubung gak sempat ya udah jadinya hari Minggu. Berhubung di rumah lagi gak ada udang akhirnya ayamnya aja dibanyakin. Telur puyuhnya juga dikasihnya masing-masing 2 buah. Kemarin tuh sebenarnya mau 1 aja per ekado. Saya ngrebus telurnya 20 butir biar yang 10 buat ekado, yang 10-nya lagi bisa buat dimakan kakak sama dedek. Karena saya harus nyuapin si dedek akhirnya nyuruh si mbak buat nasukin adonannya ke kulit lumpia dan kalau udah tinggal digoreng. Ternyata waktu saya nyuruh si mbak buat masukin ke kulit lumpianya, masing-masing dikasih 2. Ya sudahlah. Setelah digoreng ternyata menurut saya ya emang enak, tapi rasanya lebih enak kalau dikukus aja.

Kayaknya ntar kalau bikin lagi mending dikukus aja deh. Lebih sedap kelihatannya.

Tidak ada komentar: