Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 04 Agustus 2009

OHSS

Tadi nelpon teman yang habis melakukan operasi bayi tabung. Itu disebutnya operasi atau apa ya, maaf saya kurang begitu tahu. Ternyata teman saya terkena OHSS (Ovarian Hyperstimulation Syndrome) sindrom stimulasi pertumbuhan telur yang berlebihan, yang mengakibatkan paru-parunya sempat terendam air. Pantesan kemarin ada teman yang ngasih tahu kalau dia sakit paru-paru basah (katanya begitu) saya jadi kaget karena setahu saya teman saya itu tidak sakit apa-apa dan misalkan sakit biasanya cerita ke saya. Karena waktu kapan itu saya telpon yang ngangkat suaminya karena dia sedang tidur, mungkin lagi sakit-sakitnya itu ya, jadi gak boleh nerima telpon dulu.


OK sobat, teruslah berjuang, semoga berhasil. Sekarang pulihkan dulu kondisi tubuhmu ya. Sukses selalu.

Tidak ada komentar: