Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 19 Agustus 2009

Pulang kemarin sore

Alhamdulillah, kemarin pas pulang diberi kemudahan dan kelancaran. Kemarin kan saya puasa, lemes banget, tapi harus kuat, tinggal beberapa menit lagi bukanya. Ya udah pulang seperti biasa jalan kaki dulu ke belakang Hotel Preanger, terus naik angkot jurusan St. Hall-Gede Bage terus turun di perempatan Naripan-Sunda. Habis itu lanjut naik angkot jurusan Kalapa-Dago, alhamdulillah, meski cuma beberapa orang angkotnya gak ngetem, langsung berangkat. Sampai di dekat SMA 5 Bandung biasanya belok kiri, tuh angkot lurus aja, alhamdulillah kata saya. Terus sampai di perempatan BIP, gak seperti biasanya macet, kali ini lancar dan gak kena lampu merah. Uhui, langsung jalan deh, terus gak pakai ngetem lagi di Jalan Juanda/Dago. Terakhir naik angkot jurusan Dago-Caringin, alhamdulillah mungkin karena macet di Jalan Layang Pasupati dan Gasibu, angkotnya belok kiri terus lewat jalan yang dekat Telkom Japati, terus lewat di depan Telkom Japati. Uhui lagi. Alhamdulillah, langsung saja saya turun di depan Telkom Japati, jadinya gak terlalu jauh jalannya. Terima kasih ya Allah. Jadinya saya gak terlaku lemas.

Sampai di TPA ternyata masih pukul 17.33 WIB. Eh giliran saya njemputnya awal kok ya si dedek Azzah lagi bobok. Ya udah ditungguin dulu sampai bangun, kasihan kalau dibangunin. Nyenyak banget kelihatannya. Si papa nelpon udah di depan. Saya bilang aja kalau dedek Azzah masih bobok, ya udah ditungguin aja sampai dedek bangun. Setelah habis Maghrib baru deh si dedek bangun. Langsung saja saya pakaiin jilbab, jaket sama celanan panjangnya. Dedek yang biasanya ogah-ogahan kalau dipakaiin itu kemarin enjoy aja, mungkin masih belum sadar benar ya, he....he....he.... Ya udah pamitan sama dedek Qila dan mamanya yang masih ada di TPA, kami duluan ya, dadah........

Tidak ada komentar: