Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 18 Agustus 2009

Gak Telat

Alhamdulillah, tadi pagi, dengan segala ketergopohan saya, he...he...he....akhirnya kami berhasil ngejar bus kota. Ternyata bus yang biasanya gak penuh tadi tuh penuh. Saya sudah siap-siap aja untuk nyari posisi yang enak buat berdiri. Eh, ternyata ada bapak-bapak yang ngasih tempat duduknya ke saya. Alhamdulillah, makasih banyak pak. Dedek Azzah minta nenen lagi, ya udah kasih aja deh. Gak tahu kalau tadi berdiri kali agak susah ya ngasih nenennya. Tadi untung pakai baju yang beli di butikbunda, jadinya leluasa buat nenenin. Makasih ya mbak Ary.

Tapi setelah bus berjalan lagi, semakin banyak penumpang yang naik, penumpang yang lain tetap saja pada cuek. Bahkan ketika ada ibu-ibu tua yang mau berangkat ke pengajian (setahu saya kalau pakai baju putih-putih berkerudung pada hari Selasa biasanya pengajian di Masjid Raya Bandung) gak ada yang ngasih tempat duduknya ke ibu itu. Bahkan -maaf saya jadi suudzon- laki-laki yang di depan saya pura-pura gak ngelihat/tidur. Setelah ibu tua itu beringsut ke depan, alhamdulillah ada bapak-bapak yang ngasih tempat duduknya.

Saya cuma bisa berharap, semoga semakin banyak bus kota yang nyaman di Bandung, sehingga gak terlalu lama nunggu udah ada bus kota dan bisa dapat tempat duduk.

Tidak ada komentar: