Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 28 Agustus 2009

Uang Pecahan Rp.2.000,00

Kemarin ada kejadian lucu. Seperti biasanya saya kalau pulang ke TPA, njemput dedek dulu. Untuk ke sana kan saya harus naik angkot 3 kali. Nah, yang pertama kan nail angkot jurusan St. Hall - Sd. Serang, turun di perempatan Jl. Naripan - Sunda. Nah, saya kan bayarnya pakai uang pecahan Rp.2.000,00 yang baru, sama sopirnya mah dikembaliin. "Ya udah bu bawa aja, gak usah bayar". Mungkin dikiranya uang gede kali ya, gak ada kembaliannya. Langsung saja saya bilang, "Ini uang Rp.2.000,00 Pak", langsung deh dikasih kembalian Rp.1.000,00.
Saya akhirnya cuma tersenyum aja. Ya, mungkin sopir angkot tersebut belum ngelihat uang pecahan Rp.2.000,00 yang baru.

Tidak ada komentar: