Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 13 Agustus 2009

Hari yang sibuk

Hari ini sibuk banget di kantor, ada acara Lomba Pembuatan Aplikasi Unit-unit se-Kanwil sama di masjid ada acara Khitan Ceria kerjasama dengan PKPU. Jadinya rame banget di kantor nih. Tapi saya gak bisa banyak bantuin, lagi ada kerjaan juga.

Tadi pagi bangun kesiangan soalnya tadi pagi masak buat dedek, terus rencananya sekalian sahur karena insya Allah mau shaum hari ini. Pinginnya sih tadi sahur sama mie rebus, cuma lihat di lemari kok ternyata udah habis stoknya. Ya udah ternyata emang gak boleh makan yang tidak sehat he...he...he.... Akhirnya tadi pagi sahur sama roti gandum dikasih susu kental manis. Sebenarnya sih roti gandumnya sehat, cuman susu kental manisnya yang kurang sehat, he....he....he.... Gak pa pa deh sekali-kali. Soalnya tadi udah mepet waktunya, udah mau Subuh.

Tadi sih ceritanya pas masak (tadi bikin Sup Kentang Daging) baru saja masukin dagingnya, eh dedek Azzah bangun. Sekarang mah dedek Azzah kalau bangun dan gak ngelihat ada mamanya di sampingnya langsung nangis dan turun dari tempat tidur terus nyusul nyari mamanya, entah itu di dapur atau di kamar mandi. Tadi sih gak bisa di-entar-entar, nangis kenceng karena haus pingin nenen. Ya udah matiin dulu kompornya dan nenenin dulu. Mana nenennya lama banget. Ya wis jadinya sahurnya buru-buru. Tapi masih sempat makan ½ buah naga. He....he....he.... sedap banget.

Begitu udah bisa ditinggal, buru-buru deh ke dapur lagi nerusin masaknya. Begitu udah selesai, di masjid udah ngaji gitu, waduh harus buru-buru sahurnya. Selesai sahur, alhamdulillah masih ada waktu buat motong buah melon buat dibawa dedek ke TPA. Udah selesai kok ngantuk ya, jadinya tiduran lagi (gak berani tidur beneran karena takut kesiangan). Tapi tadi sih karena dedek masih pingin nenen jadinya kesiangan mandinya.

Tadi buru-buru banget berangkatnya. Tapi alhamdulillah tadi langsung dapat bus, jadinya gak telat deh.

Tidak ada komentar: