Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 18 Agustus 2009

Lebaran = Mudik?

Berhubung ada teman yang update status, mau mudik, persiapannya apa aja nih? jadi tergelitik untuk menulis ini. Ada yang komen :
  1. saya mah ga pny kampung hehee
  2. persiapan mudik...pertama fisik. Kedua finansial dan yang ketiga kendaraan yang akan digunakan. Udah itu aja. Tapi menurut aku, gak mesti mudik kalo berlebaran. Karena perjalanan kurang menyenangkan. Maceet...nya itu loh.
  3. kalau sy yg pasti uang *** he he he
  4. oleh-oleh dong...dan makanan untuk di jalan...
  5. ya UANG, yg pertama, soalnya klo g da itu Mudik kurang asyik...
Kalau saya pribadi sih, lebaran itu gak harus mudik. Kapan itu ngobrol sama suami, gimana pa kalau sesekali kita gak pulang kalau lebaran gitu. Ya ga pa pa sih, cuman sebelum lebaran harus pulang. Karena bagi saya mungkin repotnya itu lho, ya meskipun setahun sekali, namanya bawa anak kecil, aduh bawaannya banyak bo. Bajunya dedek aja bisa satu koper besar, kalau kakak sih mendingan paling satu tas besar juga sih, papanya juga. Kalau saya paling bawa tas punggung cukuplah. Jilbab bawa yang putih saja, jadi bisa dipakai bareng baju warna apa aja. Kalau baju, nah yang ini susah, secara di sana panas dan saya orangnya paling gak kuat panas, jadi harus bawa baju agak banyak. Kalau di rumah ibu sih masih bisa nyuci pakai mesin cuci. Kalau di mertua gak ada, jadinya sering saya tumpuk aja baju kotornya, ntar pas balik lagi ke rumah ibu bawa-bawa baju kotor buat dicuci.

Belum lagi di jalan, biasanya macet. Capek di jalan deh, bawaannya emosi melulu.

Tidak ada komentar: