Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 03 Agustus 2009

Hampir Berdiri

Tadi pagi, seperti biasa berangkat ke kantor naik bus kota. Dan seperti biasa diantar sama si papa ke dekat terminal Cicaheum. Tadi agak lama juga dapat busnya. Tidak seperti biasanya tadi tuh busnya penuh. Karena gak nyangka kalau busnya penuh saya tetep naik aja. Lha begitu naik kok langsung kaget saya kenapa tumben-tumbenan penuh gini. Saya akhirnya langsung masuk ke tengah dan naruh tasnya dedek di bawah kursi sambil bilang ke orang yang duduk di situ "punten nitip tas" dan siap-siap cari posisi untuk berdiri. Tapi alhamdulillah tadi ada ibu-ibu, sepertinya beliau kerjanya juga satu gedung sama saya tapi beda kantor soalnya suka lihat turunnya sama seperti saya di halte bus yang sama, yang ngasih tempat duduknya ke saya. Ya Allah saya tadi langsung bilang "gak usah buk, makasih, ibu saja yang duduk". Eh beliaunya maksa "udah ibu aja". Aduh ya Allah, saya terharu sekali. Ternyata masih ada yang baik hati mau ngasih tempat duduknya ke saya. Alhamdulillah. Dan ibu-ibu lagi, sementara yang bapak-bapak atau pun yang laki-laki cuek sama sekali.

Tapi tadi emang busnya penuh banget. Begitu saya mau turun di halte, aduh mau keluar saja susahnya minta ampun. Mana saya gendong si dedek. Jadinya tadi hati-hati banget keluarnya. Sambil bilang "punten....punten.....dan bilang ke sopirnya kalau masih ada yang mau turun di halte. Aduh penuh perjuangan tadi. Tapi alhamdulillah sampai juga di kantor dan gak terlambat.

Tidak ada komentar: