Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 19 Agustus 2009

Gak Telat Lagi

Aduh, tadi pagi udah buru-buru aja, soalnya bangunnya kesiangan. Ya udah buru-buru bangun, mandi, mandiin dedek, sholat, ganti baju, berangkat. Mana pakai acara ketinggalan hp segala, jadinya balik lagi buat ngambil hp. Begitu nyampai di terminal Cicaheum, lihat ada bus kota, ya udah insya Allah gak telat nih, pikir saya. Setelah berhenti di tempat biasa saya nunggu bus, ternyata waktu saya nyegat bus itu, busnya gak mau berhenti. Aduh, saya jadi kalang kabut, gimana nih, mana udah siang, masak harus nunggu bus lagi. Kalau sebentar sih gak pa pa, kalau lama, waduh, alamat telat nih. Saya tengak-tengok kiri kanan, siapa tahu ada taxi, kok ya tumben-tumbenan gak ada satu pun yang lewat. Waduh saya sudah gelisah banget. Jangan deh, jangan sampai telat. Kan lumayan tuh potongannya kalau telat. Bisa buat beli susunya dedek, he...he...he....

Akhirnya ada bus yang lewat. Kali ini bus jurusan Cibiru-Leuwipanjang. Kalau yang bus dari Cibiru ini memang pasti penuh dan pasti berdiri. Tapi gak pa pa deh daripada telat. Eh ternyata busnya gak mau berhenti. Aduh, saya semakin gelisah saja. Tapi alhamdulillah, ternyata di belakangnya ada bus jurusan Cicaheum-Cibeureum. Yes, thanks God. Akhirnya saya naik bus itu. Busnya udah agak penuh, tapi masih dapat tempat duduk. Lihat ke jam di depan, ternyata udah pukul 06.46 WIB. Insya Allah masih bisa ngejar absen. Sempat agak macet di depan Pasar Cicadas - dan saya berdoa semoga tidak telat- tapi akhirnya bisa lolos. Sampai di Kiaracondong dan Jalan Jakarta banyak penumpang yang naik, akhirnya busnya jadi penuh.

Gak tahu kenapa tadi tuh kena lampu merah terus, jadinya saya deg-degan nyampai apa nggak ya ke kantor. Tapi alhamdulillah tadi nyampai di kantor dan absen di mesin fingerprint pukul 07.17 WIB. Asyik gak telat........

Tidak ada komentar: