Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 11 Juni 2009

Udah mulai pikun nih

Waduh, apakah saya udah mulai pikun ya, ampun deh. Tadi malam habis jemput dedek di TPA, ama tadi pagi habis ngantar dedek di TPA, eh, kok ya bisa ketinggalan hp. Tadi malam udah mau sampai di perempatan Pahlawan-Suci, tiba-tiba hp si papa bunyi. Dilihat kok dari hp saya. Langsung deh si papa nanya : "Ngapain mama telpon?" Jawab saya :"Nggak tuh. Kepencet kali." Begiti lihat di tas, lho kok hp saya gak ada. Langsung ingat kalau tadi belum dimasukin ke tas. Berarti ketinggalan di TPA nih, soalnya tadi buru-buru keluarnya, udah ditungguin papa di depan. Langsung telpon balik ke hp saya, untung ada yang ngangkat, ternyata mama Fira, teman dedek di TPA. Mama Firanya nanya, "Bu, ini hp-nya ketinggalan, gimana mau disimpenin di lemari atau diambil?" "Emang belum pada pulang", tanya saya. "Tinggal saya" kata mama Fira. "Ibu sudah mau pulang, kalau udah mau pulang ya udah minta tolong dititipin di satpam aja, bentar lagi saya balik ke situ kok."

Eh, begitu saya balik ke TPA, nanya ke satpam ternyata gak ada. Ya iya lah gak ada lha wong belum dititipin. Baik banget nih mama Fira, ternyata ditungguin di TPA, aduh jadi gak enak. Harusnya mereka udah pulang. Makasih banget ya mama Fira. Makasih.

Kalau yang tadi pagi, gak tahu kenapa kok bisa lupa, padahal biasanya kalau mau balik lagi ke kantor tuh udah langsung bawa hp-nya. Tadi mungkin karena bawa payung -yang habis dipakai kemarin sore karena hujan deras- jadi lupa hp-nya gak dibawa karena tangannya udah ada yang dibawa. Udah nyampai di depan TPA, eh si mbak pengasuhnya dedek lari-lari dan manggil-manggil. Ternyata bawain hp saya. Aduh makasih banget ya mbak. Semoga nanti-nanti gak lupa lagi deh.

Kalau kata si papa sih, wah si mama udah mulai ketularan mau pikun nih. He...he...iya kali ya, secara umur juga udah tua, tapi semoga gak pelupa lagi deh. Bahaya.........

Tidak ada komentar: