Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 23 Juni 2009

Internalisasi Corporate Value

Tadi selama setengah hari kami mengikuti acara Pembukaan Internalisasi Corporate Value di Hotel Preanger Jl. Asia Afrika Bandung. Mengikuti aja sih sebagai panitia bukan peserta. Karena mendatangkan motivator dari luar instansi kami, jadinya saya tertarik untuk mengikuti acara itu sampai selesai, di samping sebagai panitia yang mau tidak mau harus stand by di sana.

Tadi sih motivatornya dr. Arif Alamsyah. Beliau seorang dokter yang membuka klinik gratis di Malang kalau tidak salah. Beliau juga seorang dosen, motivator, dan writer. Begitu banyak hal yang diutarakan tadi yang semoga bisa menambah motivasi kami dalam bekerja.

Beliau juga mengemukakan pandangannya terhadap instansi kami dari sudut pandang beliau sebagai seorang dokter dan juga seorang motivator. Tadi juga diputarkan beberapa cuplikan film yang diharapkan bisa menjadi motivasi bagi kami.

Value instansi kami :
  1. integritas
  2. profesionalisme
  3. inovasi
  4. teamwork atau kerjasama
Di akhir acara diuraikan bahwa kita dibayar bukan untuk menambah masalah melainkan untuk memecahkan masalah.

Tadi banyak yang diutarakan, tetapi saya lupa saking banyaknya. Insya Allah nanti kalau saya sudah dapat rekamannya saya mungkin bisa menulisnya di sini.

Tidak ada komentar: