Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 01 Juli 2009

Terpaksa

Hari ini, dengan sangat terpaksa, saya menghapus satu teman saya dari akun facebook saya.
Ya, hal itu terpaksa saya lakukan karena saya melihat dari hari ke hari pertemanan kami cuma sekadar teman di facebook saja.
Toh sebelumnya saya juga gak kenal sama dia.
Terus, postingannya kebanyakan -menurut saya- bukan hal yang begitu baik.
Barangkali saya memang konvensional, facebook itu ya terserah bagaimana orangnya mau ngisinya.
Tapi bagi saya facebook itu alangkah lebih baiknya kita gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat.
Karena bagi saya bisa saja teman-teman di facebook kita itu bisa saja kurang berkenan dengan apa yang posting.
Atau -barangkali- alangkah lebih baik, lebih bijak, lebih santun apabila sebelum kita memposting sesuatu, kita pikirkan dulu apakah hal itu pantas untuk dibaca atau dilihat teman-teman kita.

Mohon maaf apabila suatu saat Anda -teman yang saya hapus dari facebook saya- membaca blog saya ini.
Sebenarnya saya sudah lama ingin menghapus Anda dari daftar teman facebook saya, cuma saya mikir-mikir, ah udah biarin aja, cuekin aja, cuma lama-lama kok gak tahan juga.
Ya udah remove aja deh.
Maaf ya.

Tidak ada komentar: