Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 16 Juli 2009

Berdiri deh

Tadi pagi naik bus, lha kok ya tumben-tumbenan busnya penuh. Biasanya dapat tempat duduk, tadi gak dapat deh. Ya udah terpaksa berdiri aja. Jadi sepanjang jalan bilang ke dedek "yang sabar ya dek, jangan rewel, jangan minta nenen, mamanya susah kalau dedek minta nenen, soalnya kita berdiri, kurang leluasa". Alhamdulillah si dedek gak rewel dan anteng selama di perjalanan. Sempat sih udah usak-usek pingin nenen, saya bilangin aja "dek bentar ya, bentar lagi nyampai kok", sambil nunjukin ke luar buat ngalihin perhatiannya. "Dek tuh ada pasar, ada mobil, ada angkot, ada truk". Alhamdulillah dedek anteng lagi.

Akhirnya dapat tempat duduk setelah pada turun di Ketapang. Padahal itu sekitar 5 menit lagi nyampai di kantor. Ya udah ga papa deh, lumayan dapat tempat duduk meski sebentar. Itu juga karena ada ibu-ibu yang kerjanya di PLN begitu ada tempat duduk yang kosong langsung ngasihin ke saya padahal ibu itu juga berdiri. Makasih banyak ya bu.

Cuman saya mikirnya kok sekarang orang-orang pada cuek ya. Padahal saya tuh bawa batita gitu lho. Apa gak ada yang kasihan ya. Tapi ya sudahlah toh juga gak terjadi apa-apa sama saya dan dedek. Jadi ingat dulu waktu hamil si dedek gitu juga. Mungkin karena perut saya kecil gak kelihatan kalau lagi hamil jadi kalau penuh ya gak ada yang ngasih tempat duduk. Dulu sih kadang suka pusing dan mau muntah.

Ya semoga besok dapat tempat duduk deh. Amin.

Tidak ada komentar: