Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 02 November 2009

Lepas....lepas........

Lepas.....lepas.......itu kata si dedek sekarang kalau pas dia lagi pipis dan jongkok di toilet, gak mau dipegangin. Gaya sekarang udah gak mau dipegangin dia. Ya, takutnya sih jatuh gitu, tapi dedek cuek aja, pegangan sendiri dia di pinggiran toilet yang di depan itu. Kalau pakai kamar mandi yang di depan kan toiletnya pakai toilet jongkok (ada sejarahnya nih kenapa pakai toilet jongkok) sedangkan kalau di kamar mandi belakang pakai toilet duduk. Kemarin dicobain lagi pakai yang toilet duduk si dedek udah gak takut lagi, malah ketawa-tawa. Udah bisa sekarang didudukin di toilet duduk meskipun tetap dipegangin, takut jatuh.

Ohya, mengenai toilet jongkok itu, dulu si kakak Nashwa tuh gak tahu kenapa waktu pindahan rumah itu tiap kali lihat toilet duduk selalu nangis dan gak mau didudukin di toilet, akhirnya pipis maupun pup di lantai kamar mandi, lama-lama mikir kalau gitu terus malas bersihinnya terus jorok. Ya udah terpaksa diganti aja toiletnya pakai toilet jongkok. Akhirnya si kakak mau pipis atau pun pup di toilet. Yah, nanti aja kalau anak-anak udah agak besar kali ya diganti lagi pakai yang duduk, sekarang asalkan mereka nyaman ya so what gitu lho.

Tapi ngomong-ngomong tentang toilet, saya sendiri kalau di tempat umum, lebih memilih memakai toilet yang jongkok daripada toilet duduk. Sepertinya lebih nyaman saja. Kecuali terpaksa adanya toilet duduk aja, ya biasanya saya bersihkan dulu dudukan toiletnya. Sebenarnya sih bisa juga kita bawa dudukan toilet sendiri, tapi malas saja bawanya.

Tidak ada komentar: