Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 12 November 2009

Jalan-jalan Pagi

Tadi pagi, akhirnya bisa ikutan jalan-jalan pagi sama teman-teman kantor. Sebenarnya sih sudah lama mereka suka jalan-jalan pagi, tapi akhir-akhir ini vakum. Saya baru sekali ini ikut karena dulu kan harus ngantar dedek dulu ke TPA. Waktunya sih sebentar saja, dari pukul 7 sampai ½ 8 atau 8 gitu deh tergantung jauh dekatnya.

Tadi pagi sih berangkat pukul 7 lebih, menyusuri Jalan Asia Afrika, mampir dulu ke Cikapundung buat beli buku-buku (kalau pagi di sana suka banyak pedagang buku, majalah, koran, dan lain-lain dengan harga miring). Tadi sih beli buku buat dedek Azzah. Ya, beli buku cerita gitu buat dibacain ke dedek. Di sana juga banyak buku mewarnai. Kapan itu saya beli buat kakak. Kakak kan senang sekali mewarnai.

Habis dari Cikapundung, kami nyeberang melalui jalan kecil gitu, gak tahu jalan apa, tembus ke Jalan Banceuy (kalau gak salah), foto-foto sebentar di Pabrik Kopi "Aroma" terus belok ke arah Pasar Baru. Di Pasar Baru kami foto-foto lagi (masih pada banci fb, he3x, narsis habis). Dari situ kami menyusuri Jalan Otista sampai perempatan Jalan Asia Afrika-Sudirman, belok kiri buat kembali ke kantor melalui Jalan Asia Afrika (dan teteup foto-foto lagi, ha3x). Di depan Pasar Kota Kembang (sekarang lagi ditutup gara-gara razia CD, VCD, DVD bajakan) ada bangunan gak tahu apa itu ada semacam lorong gitu, foto-foto lagi.

Habis itu ya sudah pada langsung pulang ke kantor. Saya mampir sebentar ke ATM CIMB Niaga buat bayar tagihan kartu kredit (jatuh temponya hari ini ternyata). Mampir ke ATMandiri ternyata lagi Out of Service ya sudah nanti saja deh ke ATM yang lain.

Lumayan jalan paginya, kepanasan, berkeringat, Insya Allah sehat, Amin. Semoga bisa ikut lagi jalan-jalan pagi.

Tidak ada komentar: