Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Sabtu, 21 November 2009

Assembly


Hari ini ada assembly di TK kakak Nashwa. Masing-masing kelas menampilkan kreasinya. Di undangannya mulainya pukul 10 WIB tapi memang disuruh datangnya lebih awal karena mau di make up dulu. Ternyata sampai di sana pukul 09.30 WIB acaranya sudah dimulai. Memang sih baru anak-anak Playgroup dan TK A, sementara untuk TK B baru pada didandanin di belakang panggung. Ya sudah si kakak masuk ke belakang, didandanin sama bu gurunya.

Yang paling diingat sama kakak dari rumah adalah bahwa kakak mau nariin lagunya Sherina yang Pergi ke Sekolah itu "Senang riang hari yang kunantikan........dst". Dari kemarin-kemarin udah heboh saja di rumah nanti hari Sabtu mau pentas. Hari Sabtu papa sama mama harus datang lihat kak Nashwa pentas, gitu katanya.

Alhamdulillah, kakak berani tampil , menyanyi dan menari. Kalau menyanyi dan menarinya sih lincah dan kelihatan berani, tapi waktu menyanyi suaranya kurang kencang. Ya ga papa deh, bagi kami kakak Nashwa sudah berani tampil saja sudah membanggakan. Semoga ke depannya semakin banyak kemajuannya. Amin.

Tidak ada komentar: