Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 13 November 2009

Jalan-jalan Pagi (Lagi)

Tadi pagi jalan-jalan pagi lagi, tapi kali ini sama teman (Mitha) yang di subbagian yang lain dan rutenya cuma ke Cikapundung karena dia pingin ke sana buat beli buku atau majalah. Di sana memang harganya agak miring apalagi untuk buku atau majalah yang edisinya sudah lebih dari 1 bulan, harganya sudah beda jauh sama di toko buku.

Tadi berangkatnya sudah agak siangan, jadi di sana sudah tidak begitu ramai. Tadi nanya ke si bapak yang jual buku dan majalah ternyata mereka bukanya dari pukul 4 sampai 8 pagi, jadi disarankan kalau ke sana agak pagian biar enak milih-milih buku atau majalahnya soalnya kalau sudah mau pukul 8 biasanya mereka sudah siap-siap membereskan dagangan mereka. Tadi sih saya dapat buku cerita buat anak-anak (bisa sekalian buat kakak dan dedek), buku resep Variasi Camilan Crispy sama buku tentang yoga yang ada bonus DVD-nya (semua cuma habis Rp.27.000,-). Murah meriah - hemat.com, he....he....he....

Nanti kapan-kapan ke sana lagi ah, tadi sih ngincar buku tentang Aisyah isteri Rasulullah Muhammad SAW (tadi sih nanya harganya cuma Rp.25.000,-) sama paling beli buku-buku buat anak-anak (mewarnai, cerita). Ga papa deh bukunya murah meriah yang penting kan isinya. Malah kapan itu saya dapat buku ensiklopedia gitu murah banget di situ cuma lupa berapa ya udah lama banget, ada kali ya setahun lebih.

Tidak ada komentar: