Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 07 Oktober 2009

Untukmu Muslimah

Ada yang share note di bawah ini di fb, jadi merinding bacanya, dan jadi malu, saya belum bisa. Ya Allah, ampuni hamba......

Untukmu Muslimah


Aku mencintai bukan seumur hidupku..bukan sampai kematian memisahkan kita..bukan sampai ujung dunia. Aku mencintai sampai kelak kita dipertemukanNYA kembali dalam cinta yang abadi di surga.

Pasangan yang benar- benar mencinta adalah mereka yang sibuk menghabiskan siang dan malamnya untuk mendapat cinta sejati yang ALLAH janjikan pada kehidupan akhirat. Cinta yang tak akan pernah berakhir.

Hakekat Bercinta adalah menyukai semua yang ada padanya, melakukan semua yang diperintahkan, memberikan semua yang diminta dengan mengorbankan apa yang kita mau. Begitulah bila mencintai ALLAH begitupula bila mencintai Rasulullah saw.

Menjaga keikhlasan dalam setiap amalan,sebelum, saat dan setelah beramal HANYA karena ALLAH. Jangan disebut-sebut amalan yang sudah dilakukan. Itulah hakekat IKHLAS. Dengan Ikhlas amal yang sedikit niscaya mencukupi.

Saat -saat yang paling lemah dalam hidup seseorang adalah manakala dia membutuhkan tempat bergantung, butuh kekuatan diluar dirinya. Saat seperti inilah dakwah akan masuk ke dalam hatinya, dia akan dekat dengan ALLAH.

Istiqomah itu luar biasa sulit, butuh pengorbanan dan perjuangan dalam mengendalikan nafsu dan mengalahkan godaan syetan dari jenis jin dan manusia. Hanya pertolongan ALLAH yang membuat kita mampu melewatinya.

Coba tengok pada pernikahan yang telah dibina selama ini, apakah ALLAH telah hadir dan begitu dekat, mengiringi setiap gerak langkah kehidupan atau DIA begitu jauh dan terlupakan?

I am so jealous with a wife who asking her husband to marry another woman to share her happiness to other.. May Allah bless her, protect her, keep her in His correct path and open wide all the gates of jannah, AMIN

JANGAN berpikir KERJA adalah IBADAH bila saat kerja tidak menjaga lisan dari perkataan sia-sia, tidak menjaga sholat awal waktu, masih sibuk bagaimana menjegal kawan, dan waktunya pulang ke rumah masih dipakai untuk mampir ketempat hiburan malam.

Terkadang hidup tak sesuai keinginan, tidak sejalan dengan rencana. tidak seindah harapan namun harus ikhlas menjalani sebab RENCANA ALLAH lah yang berlaku.

Istiqomah dalam melakukan kabaikan akan manjadi orang baik. Istiqomah dalam berbuat kemaksiatan akan makin tersesat. Pilih arah mana yang akan dituju, istiqomahlah disana dan terima segala risikonya. Orang yang tidak punya tujuan tidak akan pergi kemana-mana.

Tidak ada komentar: