Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 19 Oktober 2009

Berenang



Sebenarnya sudah lama pingin bawa dedek Azzah berenang, cuma gak sempat aja. Nah, kemarin itu kakaknya pingin banget berenang (ngedrel:jawa) sampai merengek-rengek mau nangis karena malamnya memang dijanjikan sama papanya untuk berenang. Akhirnya dibawa jugalah dedek berenang. Kemarin-kemarin mikirnya kalau dibawa berenang kalau ngompol gimana. Kalau sekarang kan dedek udah jarang banget ngompol, kalau mau pipis biasanya juga bilang, jadinya gak terlalu khawatir bawa dedek berenang.

Berhubung yang ada kolam air panasnya setahu kami yang paling dekat cuma di Perumahan Taman Sari (kalau si kakak nyebutnya Wika), pergilah kami ke sana. Begitu nyampai di sana, ternyata ramai banget. Ya udah, yang berenang cuma papa, kakak sama dedek aja. Kalau saya mah udah lama banget gak berenang. Kalau saya berenang harus yang gak campur gitu, soalnya pakai kerudung.

Si dedek ternyata menikmati sekali berenangnya. Dia gak mau dipegangin sama papanya, pinginnya nyebur sendirian di kolam yang dalam lagi. Walah-walah bahaya. Pokoknya di situ diawasin terus sama papanya. Main di pancuran air, main di perosotan, terus balik lagi ke kolam air hangat, yang ternyata gak tahu kenapa kok gak hangat, atau barangkali karena udah siang jadinya gak dikasih air hangat. Sampai lama banget berenangnya gak mau keluar (mentas), sampai dibujuk-bujuk. Akhirnya setelah sekian lama dan melihat dedek mulai kedinginan, sesi berenangnya udahan. Langsung deh dibawa papanya ke tempat bilas buat mandi dan ganti baju, sementara saya mengurusi si kakak.

Ok deh, kakak dan dedek, kapan-kapan kita berenang lagi ya.......

Tidak ada komentar: