Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 05 Oktober 2009

Nyaris Terlambat

Pagi tadi hampir saja saya terlambat. Tapi alhamdulillah masih dapat absen di detik-detik terakhir (tadi pukul 07.30.52 WIB). Semoga mesinnya gak membaca pukul 07.31 tuh. Kalau sampai 07.31 alamat dipotong deh. Kan lumayan bisa buat beli susu dedek Azzah atau buat beli yang lain.

Gak tahu kenapa tadi pagi macetnya minta ampun. Mungkin karena anak-anak sekolah sudah mulai masuk semua, kalau minggu kemarin kan masih ada yang libur. Tapi ini macetnya benar-benar macet, gak seperti kemarin-kemarin sebelum lebaran. Apakah penduduk Bandung sudah bertambah lagi ya?

Tadi pagi jadinya di jalan deg-degan aja bawaannya. Mana nunggu busnya lama banget gak datang-datang. Gak tahu kenapa, padahal biasanya busnya banyak, ya paling gak gak terlalu lama nunggunya. Tadi begitu masuk ke Jalan Jakarta lihat di arloji salah satu penumpang sudah menunjukkan pukul 07.15 WIB makin deg-degan aja, tapi sambil pasrah juga karena bus jalannya begitu pelan karena jalanan begitu macet (sambil berharap semoga arloji tersebut dicepetin jamnya he...he....he.....). Tapi syukur alhamdulillah nyampai juga di kantor dan masih bisa absen. Terima kasih ya Allah.........

Tidak ada komentar: