Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 28 Oktober 2009

Hari Blogger Nasional (kemarin)

He...he...he....kuper atau apa ya, baru tahu kalau kemarin tuh ternyata Hari Blogger Nasional. Mungkin karena sayanya yang cuek atau saya gak lihat-lihat di internet ya kemarin. Tapi sebenarnya juga gak ngaruh apa-apa ke saya wong saya juga baru blogger pemula. Lagian blog saya juga bukan blog yang sering dikunjungi. Eh kok jadi ngomongin saya nih. Ya, meskipun terlambat saya ingin ngucapin Selamat Hari Blogger Nasional (maaf terlambat) tanggal 27 Oktober (eh barengan dengan saya ulang tahun dong), jangan-jangan kemarin gak tahu itu karena saya sibuk ngelihatin dan ngebalesin ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman nih. Ya sudahlah, semoga apa yang saya tulis di blog saya ini paling nggak bermanfaat buat saya sendiri, siapa tahu bermanfaat buat Anda yang baca (mampir) ke blog saya ini.

Tidak ada komentar: