Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 28 Oktober 2009

Dapat Penghargaan

Tadi ada surat pemberitahuan bahwa saya termasuk salah satu pegawai yang dapat penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk masa kerja 10 tahun. Waduh, gak terasa, sudah lebih dari 10 tahun saya mengabdi di instansi pemerintah ini. Berasa udah tua, he...he...he.....padahal emang sudah tua. Nanti penghargaannya diberikan pas upacara hari keuangan tanggal 30 Oktober. Hari Jum'at ya, jadinya ntar gak pakai batik dong karena kami disuruhnya pakai baju warna putih, pakai celana panjang atau rok warna gelap (tapi seperti biasa saya pakainya celana panjang karena berangkat kantor naik motor dan ngejar-ngejar bus).

Semoga penghargaan ini mendorong dan memacu saya untuk bekerja sebaik-baiknya. Kalau saya tidak bisa mengubah dunia ini, biarlah sebagian kecil saja dari dunia ini yang akan saya ubah (paling gak dari diri saya sendiri). Amin.

Tidak ada komentar: