Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 02 April 2009

Rame

Ternyata kalau belanja tanggal 1 atau habis gajian itu gila....di supermarket-supermarket ramainya minta ampun, udah seperti antri sembako saja. Di kasirnya, ampun, antriannya gak nahan. Kemarin sore kan ceritanya saya belanja karena ada beberapa barang yang di rumah udah habis. Eh, nyampai di supermarket, ampun ramainya minta ampun. Sampai-sampai keranjang maupun trolley saya gak kebagian. Ya udah, akhirnya pesan dulu susu UHT Ultra plain 1 karton buat dedek Azzah dan susu UHT Frisian Flag Disney rasa stowberry 1 karton juga. Kalau buat dedeknya sih yang plain, kalau kakaknya sih karena udah besar udah tahu rasa dia dan udah tahu kartun-kartun makanya pilihannya yang ada gambar Mickey kalau gak Donald gitu. Ya udah lah, toh sebenarnya susu buat anak di atas 1 tahun gak utama lagi. Tapi alhamdulillah dua-duanya doyan susu.
Balik ke cerita tadi, akhirnya kami ke atas dulu ke foodcourt buat makan malam dulu sambil menunggu suasana agak kondusif (halah).Habis makan kami terus ke bawah, ternyata masih ramai juga, cuma udah dapat trolley, ya udah kami mulai berbelanja. Kemarin sih sempat memfoto antrian di kasir, cuman gak tahu kehapus gak ya sama dedek, soalnya pas lagi mencet tombolnya tangan si dedek ikutan megangin hpnya, takutnya kepencet deh. Ntar kalau ada diupload deh.
Kata suami, udah mendingan kalau belanja tanggal 1 mendingan ke Yogya Riau aja yang gak seramai Griya Pahlawan. OK deh pa.

Tidak ada komentar: