Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 24 April 2009

Ngapain ya

Dari tadi pagi bingung mau ngapain nih. Kerjaan udah pada selesai, tinggal mengarsipkan (nih salah satu pekerjaan yang gak tahu kenapa malas aja ngerjainnya, sebenarnya kalau sarana prasarananya mendukung sih gak pa pa, tapi kalau gak ada, ya bawaannya malas deh). Akhirnya baca-baca milis mpasirumahan, buka facebook, ngeadd teman, gabung di group, sampai-sampai tadi bilang ke teman-teman kalau hari ini hari facebook, he......he.....habis semuanya facebookan juga sih.

Istirahat siang tadi daripada bengong di ruangan, mending saya nengokin dedek di TPA. Sampai sana dedek udah bangun tidur dan habis makan buahnya. Tadi sih saya bawain tomat. Alhamdulillah habis, dan udah diganti bajunya gara-gara makan tomat. Langsung dia teriak-teriak manggil "mama..........mama........". Langsung pada ketawa, duh yang ditengokin mamanya. Langsung dedek minta nenen, kasih dah kata saya. Habis itu ya udah main-main sama dedek sama teman-temannya, kan teman-temannya udah pada akrab sama saya (alhamdulillah kalau saya datang pada mau main sama saya). Gak terasa udah pukuk 13.30 WIB, wah harus segera balik ke kantor nih. Dadah dedek, mama balik ke kantor dulu ya. dadah semuanya, tante balik dulu ya.

Eh, naik angkot yang Dago-Kalapa, bikin sebel aja deh, ngetem-ngetem aja kerjanya, mana cuacanya lagi panas banget, uhh sampai keringetan deh. Untung jendelanya bisa dibuka lebar, lumayan ada angin jadi gak keringetan lagi.

Nyampai kantor, gak tahu kenapa tiba-tiba pinggang sebelah kanan sakit banget. Kenapa ya, aduh rasanya gak enak banget. Apa gara-gara salah posisi tidur ya, atau biasa duduk aja di kantor ya. Atau tadi karena minum air es ya, kan emang selama ini saya tuh gak bisa minum air es, bisanya minum air putih biasa atau kalau dingin air es sama sirup atau apa gitu, bukan air es aja. Mudah-mudahan dengan istirahat sebentar bisa baikan. Semoga.

Tidak ada komentar: