Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 03 April 2009

Kok seperti di Palasari

Hari ini saya lagi mood menyampuli beberapa majalah. Kayak di Palasari aja ya, he.....he......tapi saya mah amatir, gak secepat di Palasari (ya iya lah, mereka kan sudah profesional gitu, udah kerjaan mereka sehari-hari). Beberapa majalah Ummi yang kadang kalau baru datang kalau sempat saya baca, kalau nggak ya kadang numpuk aja di meja sebelah. Sekarang mah kayaknya kebanyakan iklan deh. Ya, emang banyaknya sih iklan jilbab gitu, sama tunik (kok kebanyakan kancing atau resletingnya di belakang ya, padahal pingin cari yang bukaan depan, jadi bisa untuk menyusui), cuma kalau menurut saya sih banyaaaaakkkkkk bangetsssssssss, tapi mungkin kalau gak gitu harganya jadi mahal kali ya. Saya lagi tertarik sama menu-menunya, kayaknya mau dicoba, tapi yang simpel aja, kalau yang ribet malas ah. Ntar kalau ada waktu mau dicopy paste biar bisa dibuka sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar: