Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 17 April 2009

Bingung

Lagi bingung nih, mau ngapain. Mau ngerjain kerjaan, gak tau kenapa bawaannya males melulu. Ya gini deh kalau moody. Tapi kalau ada kerjaan yang harus direspon segera, nah saya insya allah (dan alhamdulillah seringnya) segera mengerjakannya. Sekarang sih yang di meja berkas-berkas untuk diarsipkan.

Berhubung gak ada tempatnya, jadi we malas deh (jangan ditiru ya). Tapi benar deh, bukan alasan yang dibuat-buat, mau ditaruh di mana lagi gitu, gak ada tempat. Nunggu datang lemari lagi kali ya. Ya, sambil ditaruh dulu di meja sebelah, asal gak ambruk aja masih bisa deh. Tadi baca-baca Sedap Pemula (langganan tapi jarang banget dipraktekkan, he...he....jadi malu) pingin banget praktek resep-resep yang ada di situ. Ya ntar kalau ada waktu deh (halah alasan).

Tapi kalau resep yang mudah dan kira-kira si kakak ama si papa suka ya biasanya akan saya cobain. Jadi biasanya majalahnya saya bawa pulang, terus ditunjukin ke si papa, mau dimasakin apaan pa, gitu. Ntar ditunjuk resep yang mana, kalau ada bahan-bahannya ya bisa langsung dipraktekkan, tapi kalau gak ada ya beli dulu bahan-bahannya (ya iya lah).

Ya, semoga libur 2 hari bisa masak yang spesial.

Tidak ada komentar: