Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 29 Mei 2009

Voucher baju

Tadi pagi ada message di inbox facebook saya. Tahu nggak dari mana? Trala.... ternyata dari butikbunda.com. Ternyata saya dapat voucher baju sebesar Rp.50.000,00. Alhamdulillah, secara saya memang mau beli baju menyusui di butikbunda (bagus-bagus lho modelnya dan gak seperti baju menyusui pada umumnya, baju-bajunya ada bukaan menyusui yang tersembunyi, jadi kalau mau menyusui di tempat-tempat umum gak begitu risi). Dan tadi baru ingat kalau saya belum sempat ke Margahayu untuk beli bajunya. Sebenarnya sih posisinya di Sarijadi tapi karena saya di Bandung Timur jadi lebih dekat ke Margahayu (di tempat saudaranya-dan ada beberapa baju yang dititipin di sana). Ok deh ntar Juni insya Allah ke sana deh.

Tidak ada komentar: