Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 29 Mei 2009

Belanja

Nanti malam insya Allah mau belanja. Nanti habis jemput dedek mampir dulu ke Toserba Yogya. Paling yang di Jl. Pahlawan yang searah jalan pulang. Eh, si kakak kan lagi les sore ini, jadi ntar kami bareng-bareng belanjanya. Asal gak minta macam-macam aja si kakak boleh kok, he...he...

Paling belanja barang-barang kebutuhan rumah ama keperluan dedek. Beras tinggal dikit deh kayaknya, tadi pagi lupa gak ngecek, ntar telpon aja si mbak apa aja yang habis. Sama beli diapernya dedek berhubung udah habis. Tadi lihat di iklan di koran yang lagi diskon merk Pampers (30%), padahal dedek pakainya Mamy Poko. Ya ntar lihat-lihat dulu deh, siapa tahu Mamy Poko masih diskon.

Eh, susu UHT-nya dedek juga usah habis. Tadi pagi beli eceran dulu di Alfamart sekalian nyegat bus. Soalnya tadi nyegat busnya di depan Alfamart dekat terminal Cicaheum. Tadi sih cuma beli 3 kotak kecil yang 250 ml soalnya yang 200 ml gak ada. Ya sudahlah ambil aja itu buat dibawa ke TPA.

Sama beli fillet ikan buat dedek, tadi di tukang sayur langganan cuma kebagian daging cincang. Sayurnya juga gak kebagian. Ya udah ntar beli aja di Yogya, lagi promo juga Rp.750,00/ikat, soalnya kalau di tukang sayur di komplek mah suka mahal. Kalau buat yang gede sih gampang, masih ada ikan dan ayam di freezer, sama tempe, tahu beli tadi pagi. Ya kalau kurang bisa beli di tukang sayur yang suka keliling di komplek.

Tidak ada komentar: