Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 05 Mei 2009

Buku baru

Tadi di milis mpasirumahan salah satu member (Pak Wied Harry) memposting info nutrisi tentang alpukat (oke saya copy paste aja deh)

"Umumnya, orangtua jarang memberikan avokad kepada bayi atau anak balita (1-5
tahun). Padahal, avokad berlimpah lemak sehat, terutama asam lemak oleat
(omega-3) dan asam lemak linoleat (omega-6). Kedua lemak sehat tersebut berperan
penting dalam pembentukan sel-sel otak dan menunjang kecerdasan. Kandungan
nutrisi lainnya, yaitu betakaroten (provitamin-A) dan vitamin E, bermanfaat
menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Karena avokad mengandung banyak
lemak, maka kandungan betakaroten dan vitamin E-nya menjadi lebih mudah diserap
tubuh."


Pak Wied juga ngasih tahu kalau bukunya (BUKU PINTAR MENU
BALITA 30 HARI - Penting untuk Balita Tumbuh Sehat, Cerdas, & Jangkung* oleh
Wied Harry Apriadji.udah terbit dan udah beredar awal Mei 2009 ini.

Ntar kalau ke toko buku (biasanya sih ke BBC karena searah waktu pulang, kalau ke Gramedia harus meluangkan waktu khusus untuk ke sana) insya allah beli deh. Sama pingin beli buku yang "Hidangan Batita Sehat & Favorit". Semoga udah ada.

Terus tadi saya ngeadd beliau, ternyata langsung diapprove. Aduh terima kasih banyak Pak. Semoga saya semakin tambah ilmu tentang gizi dan makanan sehat biar tambah sehat.

1 komentar:

Vyta mengatakan...

Hallo mba ning...
aku mau dunk buku Hidangan Batita - Sehat & Favorit kalo mba juga lagi nyari...aku ikutan titip ..
kalo boleh.. pi aku adanya rekening bni mba... :)
bis aku cari di OL gak ada yang judul tersebut.
aku dah beli yang 30 hari itu juga nitip hehehe.