Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 20 Mei 2009

Gak terlambat

Alhamdulillah, pagi ini gak terlambat. Soalnya tadi pagi berangkatnya kesiangan. Biasanya kami berangkat sekitar pukul 6-an. Tadi pagi udah hampir pukul 06.30 WIB baru berangkat. Mana si papa pakai acara ketinggalan hp-nya, jadi we balik lagi. Nyampai di Cicaheum belum ada bus, adanya bus-bus yang dari Cibiru yang selalu penuh (kalau gak bawa dedek sih gak papa berdiri, meskipun biasanya ada yang ngasih tempat duduknya sih, tapi gak enak ah). Akhirnya nunggu lumayan lama juga (sekitar 10-15 menit).

Begitu ada bus kami langsung naik. Jam di bus sudah menunjukkan pukul 07.04 WIB. Waduh, saya udah sport jantung aja, alamat terlambat nih. Lihat jam di hp ternyata baru pukul 06.56 WIB, jadi ada selisih 8 menit. Alhamdulillah, semoga gak terlambat. Biasanya sih kalau gak macet sekitar 25-30 menit bisa nyampai di kantor.

Eh, tadi gak tahu kenapa kok tiba-tiba jalannya bus semakin lambat aja, waduh ternyata mulai macet di Asia Afrika. Ada apa ya kok tiba-tiba macet. Saya berfikir mungkin karena ada acara di Gedung Merdeka, karena biasanya kalau ada acara di situ biasanya jalannya dialihkan sehingga suka macet di mana-mana. Ya udah, jam di bus udah menunjukkan pukul 07.34 WIB, akhirnya saya turun di depan Bank Mandiri dan langsung lari-lari. Eh, ada rombongan bapak-bapak yang habis olahraga pada teriak-teriak "awas jatuh", ah saya cuek aja, dedek saya gendong dan saya pegangi erat-erat. Aduh, udah hampir nyampai kantor kaki saya terasa seperti kram. Ah, tinggal bentar ini, tapi saya udah gak kuat lari lagi, akhirnya ya udah jalan agak cepat aja.

Alhamdulillah, nyampai di mesin finger print pukul 07.29.39 WIB kalau gak salah. Gak terlambat dan gak kepotong. Soalnya kalau kepotong, aduh lumayan tuh buat beli sekarton susu UHT buat dedek.

Tidak ada komentar: