Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 07 Mei 2009

Masih ada orang baik

Alhamdulillah, tadi pagi waktu naik bus ke kantor, seperti biasa sama dedek Azzah, begitu naik lho kok gak dapat tempat duduk. Aduh, udah mikir bakalan berdiri sampai kantor nih. Tapi alhamdulillah ada pemuda tanggung yang ngasih tempat duduknya ke saya. Waduh, langsung saya bilang "makasih mas". Alhamdulillah masih ada orang baik yang mau ngasih tempat duduknya ke orang lain yang lebih membutuhkan, soalnya kadang saya agak jengkel juga dengan bapak-bapak atau laki-laki yang begitu cueknya gak ngasih tempat duduk ke ibu-ibu yang lagi hamil, atau ibu-ibu atau bapak-bapak yang udah tua. Kalau yang masih muda mah insya allah masih kuatlah untuk berdiri di bus.

Saya dulu waktu masih hamil si dedek, sering banget gak dapat tempat duduk karena mungkin saking mungilnya gak kelihatan perutnya lagi hamil. Mana waktu masih hamil muda kan bawaannya mual pingin muntah, berdiri lama gak kuat, akhirnya kadang dibawa merem sambil nahan mual mau muntah aja di bus. Kalau cerita ke teman suka diketawain, "lu sih muka ama badan dan perut imut banget, jadinya orang gak nyangka kalau lu lagi hamil" gitu kata mereka. Tapi lama-lama ya dibawa enjoy aja. Kata teman-teman sih, bayi saya bayi kuat, dibawa naik turun bus oke-oke aja. Tapi mungkin juga karena itu si dedek lumayan tahan banting, gak gampang sakit.

Tidak ada komentar: