Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 04 Mei 2009

Pakai sendok deh

Gara-gara jempol tangan kanan terluka, jadinya makan pakai sendok deh (halah emang biasanya pakai apaan). Kalau saya sih apa dulu makanannya, kalau yang pakai sambal-sambalnya gitu suka pakai tangan aja, rasanya lebih nikmat dan maknyus gitu, he....he...Tadi mikir makan apa ya yang enaknya pakai sendok, tapi tetep ada sambalnya biar rada semangat makannya. Setelah nelpon ibu kantin yang ada nasi loteknya gak tahu kenapa 3 kali nyambung tapi gak ada suaranya, akhirnya nelpon sebelahnya yang ada capcaynya. Sama aja, gak nyambung. Akhirnya opsi terakhir nasi rames aja, pakai telur ceplok kayaknya enak. Ya udah telpon dan langsung pesan. Eh, sebentar kemudian datanglah pesanan saya. Alhamdulillah, langsung dimakan deh, lapar banget nih. Tapi ada yang kelupaan. Tadi saya lupa bilang gak pakai bawang goreng, jadinya di atasnya ada bawang gorengnya deh. Terpaksa deh milihin dulu bawang gorengnya, he.......he..... nasib orang yang gak doyan bawang goreng.

Balik ke jempol tadi, itu tuh gara-garanya tadi malam narik serbet, di belakang serbet tuh ada sikat botolnya dedek. Jatuh deh sikatnya ke bak cuci piring. Kotor deh kena lemak. Langsung saya cuci, buru-buru nyucinya sampai gak sadar kalau ada kawat besi di tengahnya. Kena deh jempol saya dan berdarah. Y gitu deh kalau sembrono dan gak hati-hati plus buru-buru, mau cepet jadinya malah lambat.
Nasib.....nasib.......

Tidak ada komentar: