Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 30 September 2013

Ke Hati Mama

Kemarin hari Sabtu, tiba-tiba dedek nanya ke saya, "Ma, mama mau ke mana?" Berhubung sore itu hujan, dan saya memang lagi ga pingin ke mana-mana, saya jawab "ga ke mana-mana. Emang dedek mau ke mana?" "Mau ke hati mama" :) Haiyah langsung meleleh saya he³. Ada-ada aja nih anak. Ditanya siapa yang ngajarin atau tahu dari mana katanya ga dari mana-mana, dedek sendiri aja. 
Aduh nih anak emang paling bisa membolak-balikkan hati mamanya. Kadang nyebelin, njengkelin karena kadang saya lagi sibuk ngerjain kerjaan rumah yang ga ada habis-habisnya, si dedek kadang suka minta ini minta itu. Harus sama mama. Tapi kadang juga bageur pisan bantuin di dapur, bantuin nyetrika, maksudnya bantu misah-misahin baju-baju kami, kadang nyemprotin cairan buat nyetrika.
Biasanya memang hari Sabtu itu kami belanja ke supermarket. Biasanya sehabis si kakak kursus di Global Art. Ya lumayan bisa menyenangkan anak-anak. Mereka beli camilan, susu, atau beli keperluan mereka nanti selama seminggu. Atau kadang makan di foodcourtnya atau main di tempat bermain di supermarket sudah bisa menyenangkan mereka.

Tidak ada komentar: