Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 05 September 2013

Ga (Mau) Sekolah

Kemarin dedek ga mau sekolah. Ga tahu kenapa kemarin itu sudah dibujuk-bujuk juga tetap saja ga mau. Ya sudahlah, kami ga mau memaksa. Kemarin sih pagi-pagi udah bilang ga mau masuk sekolah, mau main di daycare saja. Baju sekolahnya sih saya siapin, tapi si dedek ga mau makai. Saya bawain saja baju sekolahnya di tempat baju ganti yang buat di daycare. Tapi begitu lihat ada baju sekolahnya, ngambek lagi dia ga mau keluar *haiyah. Akhirnya ya sudah, dibujuk lagi sambil dibilangin ya udah ga usah sekolah ga papa, nanti main aja di daycare, tapi baju sekolah tetap dibawain siapa tahu lihat teman-temannya pada sekolah si dedek mau sekolah juga.
Sekitar jam 10an saya nelpon ke pengasuh di daycare, katanya tetap ga mau sekolah. Mungkin karena di daycare ada temannya yang lagi ulang tahun. Ya sudahlah ga papa deh. Mungkin memang kemarin itu si dedek lagi ga pingin sekolah.
Alhamdulillah hari ini dedek mau sekolah meski tetap saja pagi agak susah dibangunin untuk mandi he³. Tapi kalau ga bangun ya nanti kami kesiangan masuk kantornya dong.
Tetap semangat ya dek...... we ♥ U

Tidak ada komentar: