Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 20 September 2013

Episode travel

Kemarin dinas ke Kantor Pusat, Jakarta. Pulang pergi dengan travel yang sama karena saya sudah nyaman dengan travel yang satu ini. Pas perginya penumpang laki-lakinya cuma satu, yang lain perempuan semua. Eh giliran pulangnya, saya satu-satunya perempuan di travel ha³. Alhamdulillah perjalanan perginya lumayan lancar. Cuma pas nyampai di pool travel di SCBD, kebetulan di sana ga tahu sedang ngebangun apa, jadinya kami diturunkannya di parkiran belakang. Kalau dulu kan langsung di depan poolnya dan di belakangnya sudah ada taxi-taxi yang menunggu penumpang. Nah kalau kemarin itu kami harus jalan ke depan untuk naik taxi :(, kan kasihan kalau ada penumpang yang barang bawaannya banyak. Ya kalau saya sih alhamdulillah masih kuatlah *halah.
Pas pulangnya pas saya nunggu jam keberangkatan yang ke Bandung, ada ibu-ibu yang mengeluh sekarang jauh, mana ga ada taxi. Saya tunjukin saja biasanya ada taxi di situ, terus tadi pagi ada kok taxi-taxi di depan situ, ya mungkin pas waktu itu lagi pada keluar bawa penumpang.
Perjalanan pulang saya tidur lagi dong he³ mumpung bisa tidur, capek banget. Bangun-bangun pas ditelepon si kakak :). Habis itu tidur lagi *gila ya saya sekarang hobi banget tidur *berarti capek banget kemarin itu, eh sekarang juga masih kerasa ding capeknya, badan pegal-pegal semua.
Whatsappan sama papa nanti mau jemput di mana, karena sudah sore ga mungkin saya pulang duluan. Nyampai Bandung juga paling lancar jam 5, sama dengan jam pulang kantor. Papa sih mau jemputnya di pool saja. Ya sudah saya kasih tahu di pool di Dipati Ukur. Oke katanya.
Waktu sudah mau keluar Pasteur saya WA lagi si papa biar siap-siap. Begitu sampai pool saya bilang sudah nyampai. Saya tunggu di depan saja karena baterai hp saya sudah mau habis, sudah tanggung kalau mau ngecharge harus nunggu di dalam, nanti malah cari-carian. Nunggu lama kok papa ga muncul-muncul. Begitu sudah adzan Maghrib baru muncul si papanya. Ternyata dipikirnya di Suci, haiyah, lupa banget sih. Saya nunggunya di DU, nyarinya di Suci, ada-ada aja.
Tapi seru juga nunggu di situ, kemarin sih lihat ada mahasiswa yang nungguin dosen pembimbing gitu buat tanda tangan ga tahu saya skripsi atau thesis. Saya senyum-senyum saja ke dosennya. Dosennya ibu-ibu gitu dan buru-buru mau berangkat ha³ seru aja ngelihatnya.
*Sekarang badan saya pegal-pegal banget gini, butuh istirahat. Tapi.............

Tidak ada komentar: