Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 01 Oktober 2013

Paket Data Mati

Ga tahu kenapa kemarin seharian paket data di hp saya mati, padahal ga saya matiin. Kadang memang suka saya maatiin kalau lagi dalam perjalanan, karena buat menghemat baterai :) *sampai saat ini belum sempat aja beli powerbank, dulu sih suka bawa portable charger. Tapi memang kemarin seharian saya ga buka-buka hp *saking sibuknya :) ga buka juga yoono buat bermedia sosial. Jadi pas sore, biasanya papa jemput terus kalau sudah di depan suka ngasih tahu via whatsapp. Nah kemarin itu saya tunggu-tunggu kok ga ada pesan masuk, eh ternyata setelah saya lihat ga ada sinyal di hp saya, yang berarti ga ada koneksi internet.

Baru tadi pagi karena si kakak mau ngerjain PR *nah ini saya lupa semalam, padahal kemarin sore sudah bilang ke kakak malamnya mau ngajarin, karena saya lupa-lupa ingat materi pelajarannya, saya googling aja. Eh lihat hp masih belum ada koneksi internet. Akhirnya saya matiin, saya buka baterainya, nyalain lagi. Voila alhamdulillah ternyata bisa muncul lagi koneksi internetnya *fiuh. Akhirnya......... he³. Sempat takut juga kalau ada apa-apa sama hp saya. Masak harus ganti? :p Selama masih bisa dipakai, belum rusak ya ga ganti *prinsip :)

Keinginan atau kebutuhan? Kalau menuruti keinginan mah ya siapa sih yang ga pingin ganti hp yang lebih baru, lebih canggih, tapi kalau menuruti kebutuhan, saya butuh ga? Selama saya belum butuh ya Insya Allah ga he³. Mari kita istiqomah.........

Tidak ada komentar: