Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 16 September 2013

Beres-beres Rumah

Kemarin hari Minggu pagi, kami beres-beres rumah. He³ lihat rumah berantakan, terus kata kakak temannya mau datang ke rumah. Waduh, malu dong kalau ada yang bertamu rumah berantakan gitu. Awalnya papa sama kakak aja yang beres-berse. Kan saya masak :)
Sudah beres masak baru saya ngepel, nyapu taman dan jalan depan rumah. Banyak banget daun-daun kering yang berguguran. Semua diberesin. Baju-baju yang belum disetrika diamankan dulu di kamar he³.
Bilangnya sih jam 9 mau datang teman kakak. Tapi ditunggu-tunggu kok ga datang-datang ya sudah jam 10.30 saya siap-siap buat masak makan siang. Buka kulkas masih ada cokelat yang kapan itu rencananya mau dilelehkan ya sudah buat corn flakes chocolate aja. Anak-anak yang masukin corn flakesnya ke cup² kecil, saya yang masukin cokelat yang sudah dilelehkan. Lumayan dapat banyak tuh. Sudah selesai masukin dulu ke kulkas biar mengeras cokelatnya. Habis itu baru saya masak buat makan siang. Anak-anak pinginnya dibuatin spagheti. Sip, gampang dan cepatlah kalau bikin itu. Alhamdulillah anak-anak lahap makannya.
Sambil anak-anak makan, saya nyicil nyetrika. Lumayan dapat dua keranjang :)
*Nanti malam lanjut lagi nyetrika lagi :)

Tidak ada komentar: