Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 27 September 2013

Kematian

Jumat-jumat ingatnya tentang kematian. Pas badan lagi sakit juga ini. Kemarin sempat anget tapi cuma 37,2°C. Badan remuk redam gini. Pegal semua #eh kok mengeluh. Cuma kemarin-kemarin itu sempat tiba-tiba terlintas di pikiran tentang kematian. Kalau saya mati, apa yang sudah saya lakukan di dunia ini. Apa bekal saya untuk kehidupan yang kekal abadi? Hi... belum ada apa-apa amalan saya. Baru seujung kuku, mungkin juga malah cuma setitik kuecillllllllll. Tadi bapak buah *he³ kalau saya kan anak buah, cerita tentang temannya yang sekarang lagi sakit kanker kelenjar getah bening. Jadi ingat sama pakdhe yang juga sempat mengidap penyakit yang sama dan akhirnya meninggal dunia. Terus kami ngobrol ya yang namanya umur tiada yang tahu. Hanya Allah yang tahu. Belum tentu juga kita sekarang sehat walafiat gini umurnya akan lebih panjang daripada yang sakit. Tapi paling ga kalau yang sakit kan ibarat diberi alarm, pertanda atau warning dari Allah supaya lebih banyak beramal, perbanyak ibadah kepada Allah. Lha kalau sudah diberi sakit malah masih ngeyel, masih jauh dari Allah ya terlalu.
Yuk ah, kita sehatkan badan kita, kita perbanyak ibadah kepada Allah, perbanyak berbuat baik. Mudah-mudahan amalan-amalan kita dapat memperberat timbangan kebaikan kita nanti kelak di akhirat. Amin.........

"Wi, makanya olahraga, itu Dwi tuh ga pernah olahraga".
"Ye, saya mah olahraga terus, nyuci, nyetrika, dll. he³" *ini sudah menghabiskan berapa kalori ya? :p

Tidak ada komentar: