Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 13 September 2013

ALIF

ALIF (Alhamdulillah It's Friday). Kalau sudah hari Jumat, bawaanya happy :)
Besok Sabtu Minggu bisa kumpul bareng keluarga, meski sebenarnya Sabtu besok itu saya mau lembur he³. Tapi ya lumayan libur bisa mengurangi kejenuhan akan rutinitas sehari-hari. Etapi kalau saya mah sebenarnya libur juga ga bisa istirahat, lha wong pekerjaan rumah harus dikerjakan. Baju yang belum disetrika terutama :p tapi ya Sabtu Minggu kesempatan saya untuk menyelesaikan setrikaan yang menumpuk. Kalau capek banget ya tinggal bawa ke laundry.
Eh balik lagi ke Jumat, nah ini saatnya juga lihat-lihat promo belanja ha³ namanya juga emak-emak alias ibu-ibu. Akhir pekan saatnya belanja. Saya mah masih yang belanja mingguan, terutama beli buah, telur, beras, bahan makanan, susu, dll. Kalau untuk barang yang tahan lama kayak toiletries gitu kalau lagi ada promo ya saya beli lumayan banyak buat persediaan.

*Barusan lihat promo di Toserba Yogya dikit euy :( paling minyak sama buah naga saja :)

Tidak ada komentar: