Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 07 Oktober 2013

Ulang Tahun ke-10

 
Alhamdulillah, hore......yippie....... si kakak Nashwa hari ini ulang tahun ke-10. ♥
Ga kerasa ya *udah tua sayanya maksudnya he³. Si kakak udah 10 tahun, rasanya kayak baru kemarin aja ngelahirinnya :). Cerita tentang ngelahirin kakak ada di sini. Sekarang udah besar, udah tinggi, bentar lagi udah tinggian kakak daripada mamanya :). Udah mau jadi anak gadis dia he³. Berasa ga rela sayanya. Kemarin hampir seharian main sama teman-temannya di BIP. Mau dilepas kok ya sayanya ga tega. Apalagi mereka bilangnya mau nonton. Haiyah, harus dilihat dulu ada film buat anak-anak ga. Kalau ga ada ya ga boleh. 

Pas masuk ke bioskopnya, lihat di daftar film yang tayang, ga ada film anak-anak. Adanya cuma dewasa dan Remaja :(. Eh anak-anak pada keliling lihat-lihat barangkali ada. Udah dibilangin ga ada yang anak-anak, eh mereka ngeyel. Malah ada yang nyeletuk, ga papa kok kita nonton yang dewasa juga *waduh mbahmu kiper, ga boleh ya ga boleh. No way. Mereka masuk sampai ke samping belakang. Di situ ada poster film anak-anak. Tuh ada, kata mereka nunjukin ke kami. Setelah kami lihat ternyata di atasnya ada tulisan coming soon ha³ langsung kami jelaskan kalau itu belum tayang, hari ini ga ada. Akhirnya mereka mau mengerti. 

Habis itu kami lewat studio foto, kami tawari anak-anak foto di situ buat kenang-kenangan. Ha³ seru aja lihat mereka heboh di foto. Habis itu kami ajak aja mereka makan. Katanya belum pada lapar. Ya udah main dulu di Timezone. Main macam-macam, seru. Udah selesai tukar poinnya. Eh namanya apa sih lupa sebut aja poin ga papa kan :p. Habis itu pada pingin beli es krim. Eh pas beli es krim kami ketemu sama temannya lagi yang satunya yang awalnya janjian juga di BIP, tapi karena ga punya nomor hpnya ya sudah, tapi alhamdulillah ketemu juga di atas. Eh lewat studio foto yang tadi, mereka foto lagi karena yang satunya tadi belum foto he³. Untung mbak-mbaknya sabar menghadapi anak-anak yang heboh gitu *Makasih ya Mbak.
Udah selesai fotonya, barulah kami makan. Habis itu baru sholat Dzuhur. Keluar dari mushola, di dekat situ ada arena bermain anak-anak. Nah anak-anak langsung pada pingin main di situ. Mainlah mereka sepuasnya sampai Ashar. Sampai saya ingatkan udah jam 3, kita pulang. Keluar dari arena bermain, lihat-lihat di toko pernak-pernik gitu, mereka beli-beli. Saya ajak mereka sholat Ashar dulu baru pulang. Pulangnya, di mobil rame lagi mereka, meski sebenarnya udah pada ngantuk pingin tidur ha³. Seru juga bawa anak-anak jalan-jalan. Ya sesekali bolehlah :)

Eh balik ke kakak yang hari ini ulang tahun. Tadi pagi udah ngucapin selamat ulang tahun ke kakak. Yang rajin sholatnya, rajin belajar. Jadi anak sholehah ya Nak. We ♥ U..............

Tidak ada komentar: