Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 03 Oktober 2013

Pameran Buku Bandung

Ada pameran buku Bandung mulai kemarin hari Rabu tanggal 2 Oktober 2013 sampai nanti hari Selasa, tanggal 8 Oktober 2013. Saya sudah lama ga ke pameran buku, sudah berapa tahun ya? :) Seingat saya waktu dedek masih di daycare Telkom he³. Dulu sengaja lama ga ke pameran buku gara-garanya buku-buku yang saya beli banyak yang belum sempat saya baca. Tapi kali ini Insya Allah saya sempatin deh ke pameran buku, beli-beli buku. Sudah ada daftar buku yang mau dibeli. Tapi kalau harganya sama saja dengan toko buku langganan, ya mending nanti-nanti saja :).

Sekalian juga mungkin sama anak-anak, apalagi si kakak nanti hari Senin tanggal 7 ulang tahun. Sekalian buat hadiah ulang tahun dia saja deh.

Yuk, siapa mau ke pameran buku juga?

Tidak ada komentar: