Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Rabu, 02 Oktober 2013

Ga Masuk Sekolahnya Sekali Lagi Ya Ma

Ga masuk sekolahnya sekali lagi ya ma, itu kata dedek semalam. Kemarin hari Selasa dedek ga mau masuk sekolah lagi. Tadi pagi awalnya juga ga mau, tapi akhirnya saya bujuk besok boleh ikut ke kantor (ga masuk sekolah lagi dong :p) akhirnya mau juga. Padahal sudah pakai baju bebas, ga mau pakai seragam sekolah. Kalau kemarin alasannya ga mau pakai baju muslim. Halah alasannya ada-ada saja. Terus malamnya saya tanyain lagi kenapa ga mau masuk sekolah, katanya sekarang tiap hari Selasa ga mau masuk sekolah karena harus buka jilbabnya (tiap Selasa ada kegiatan praktik sholat di sekolahnya - pas wudhu kali ya harus buka jilbabnya) dan diketawain sama Raisa - temannya karena rambutnya pendek. Hari Minggu kemarin memang saya potong rambutnya. Saya bilangin aja, kalau dedek kan rambutnya dipotong sama mama, kali aja Raisa iri karena rambutnya ga dipotong sama mamanya :). 

Kemarin waktu saya telpon ke pengasuh di daycare katanya tetap ga mau masuk sekolah meski sudah dibujuk. Ya sudah gimana lagi kalau ga mau masak dipaksa. Kasihan nanti malah trauma mogok sekolahnya. Ya mudah-mudahan memang sekali lagi aja ga masuk sekolahnya.

Tidak ada komentar: