Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Merawat Bra

Ngomong-ngomong soal bra, saya selama ini nyucinya dengan tangan dan tidak disetrika. Soalnya saya baca di petunjuk perawatannya seperti itu. Jadi pingin tahu sebenarnya perawatan bra yang benar itu seperti apa. Yuk cekidot *halah 

Cara merawat bra berikut ini supaya tetap nyaman dipakai, lebih awet, dan tentunya agar dapat berfungsi sebagai penopang payudara dengan baik:
* Cuci dengan tangan menggunakan deterjen lembut.
* Hindari merendam bra dalam waktu lama.
* Jangan gunakan mesin cuci.
* Peraslah bra pada bagian tengah dan belakang.
* Jangan peras bra di bagian cup dan kawat.
* Gantung bra pada bagian tengahnya.
* Jemur bra yang telah dicuci di ruangan terbuka dengan sinar matahari.
* Setelah kering jangan, setrika bra.
* Simpan bra dengan rapi dan tidak dilipat pada bagian cup.

Nah, itu cara merawat bra, sumbernya dari sini nih.

Saya masih ada yang salah nih, hiks, jemurnya suka di samping rumah aja, etapi kan masih kena sinar matahari meski kehalang sama apa itu namanya lupa penutup carpot gitu, jadi ga terlalu tebal tapi lumayan ga kehujanan, tapi sinar matahari masih bisa tembus *kan ditinggal *alasan :), sama nyimpannya kalau yang kawat sih sudah benar, tapi yang ga pakai kawat, masih dilipat di bagian cupnya. Okelah kalau begitu, mulai merawat yang benar biar awet. Eh tapi 6-12 bulan saja ya masa pakainya? :( (lumayan mihil eh mahal soalnya), harus ganti lagi, terus harus ukur lagi karena bisa jadi ukuran payudara kita berubah. Siplah kalau begitu ada promo ga di @yogyafashion he³.

Tambahan, nih ada link rumus untuk menentukan ukuran bra. Tapi tetap saja pas beli harus coba dulu karena bisa jadi beda merk beda ukuran, meda model beda ukuran juga. Itu hanya sebagai panduan saja.

Tidak ada komentar: