Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Senin, 25 Januari 2010

The Lost Symbol

Kemarin hari Jum'at tiba-tiba saja saya teringat akan buku The Lost Symbol-Dan Brown yang edisi Indonesia karena setahu saya terbitnya Januari ini. Kemarin buka-buka web Serambi (penerbit buku-buku Dan Brown yang dulu) kok belum ada ya. Akhirnya posting di Twitter ada yang reply kalau sudah terbit hari Kamis tanggal 20 Januari 2010 kemarin. Ya sudah coba googling lagi ternyata penerbitnya sekarang Bentang Pustaka, he......he......he......pantesan gak nemu-nemu. Akhirnya saya nelpon ke toko buku langganan yaitu BBC (Bandung Book Centre) yang di Suci (sebelah Giant Suci) nanyain bukunya sudah ada apa belum dan dijawab sudah ada. OK deh sorenya saya ke sana.

Akhirnya sorenya saya ke BBC dan beli The Lost Symbol sama buku Grammar (he...he...he.... belajar bahasa Inggris) dan crayon buat si kakak karena hari Sabtu kakak mau lomba mewarnai di Pribadi School. Alhamdulillah dapat bukunya yang hard cover dan ternyata itu stok terakhir. Kalau yang soft cover sih masih banyak deh kayaknya. Cuma karena bukunya tebal banget gitu kalau yang soft cover takut lepas-lepas gitu halamannya.

Karena bacanya cuma di waktu senggang saja dan kadang juga suka diganggu sama si dedek, sampai hari ini baru dapat 15 bab, wow masih lama tamatnya. Ya nanti kalau ada waktu senggang lagi dimanfaatkan deh buat baca. Mudah-mudahan cepat menamatkannya.

Tidak ada komentar: