Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Minggu, 22 Desember 2013

Ulang Tahun ke-6 dedek Azzah

Hari ini dedek Azzah berulang tahun yang ke-6. Wow sudah semakin besar saja dia. :) Dari kemarin-kemarin sudah heboh mau ulang tahun pas tanggal 22 Desember. Sudah pakai hitung mundur segala, ha³. Malahan awal-awal Desember itu sudah minta dibeliin kado, meski mau buka kadonya nanti pas tiup lilin pas ulang tahun. Mintanya serba Hello Kitty. Etapi si dedek ini sudah 6 tahun mukanya masih imut saja. 

Pagi-pagi sudah heboh kalau hari ini dedek ulang tahun. Tapi saya harus pergi ujian dulu. Nanti habis ujian baru beli kuenya, sekalian belanja mingguan. Beli kue di Kartika Sari saja, biasanya suka ada yang sudah jadinya, ga usah pesan. Terus ada supermarket dekat situ. Sekalian parkirnya. Tapi tadi pesan untuk tulisannya ga bisa langsung kata si mbaknya. Bisanya nanti sore. Ya sudah ga usah ditulisin deh. Cukup tambahin lilin angka 6. Mengenai lilin ini, kalau di Kartika Sari ini gratis kalau beli kue tartnya, plus sudah termasuk pisau plastik. Kalau di toko lain ada yang harus beli lagi lilinnya. 

Ga terasa si dedek udah 6 tahun aja. Bentar lagi mau SD he³. Jadi anak yang sholehah ya, takut sama Allah, hormat sama orang tua, sayang saudara, jadi anak yang cerdas, mandiri, pokoknya doa kami sebagai orang tua tentunya yang terbaik untuk anaknya.

Cerita kelahiran si dedek di sini.

Tidak ada komentar: