Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 05 Desember 2013

Pekan Prestasi

Mulai hari ini sampai hari Kamis minggu depan, di sekolah kakak lagi ada Pekan Prestasi. Ini adalah nama lain buat Ujian Akhir Semester (UAS). Dari minggu kemarin sudah dibagikan modul ringkasan pelajaran dan kisi-kisi ujian. Alhamdulillah si kakak semangat belajarnya. 

Akhir pekan kemarin sahabatnya, Annisa, nginap di rumah dan mereka belajar bersama-sama. Beberapa hari kemarin juga alhamdulillah kakak semangat belajar. Tadi malam pas kami pulang kantor, kakak juga lagi belajar. Habis itu minta ke saya nanti dikasih soal. Setelah beberes beberapa kerjaan rumah, saya review apa yang tadi sudah dipelajari kakak. Alhamdulillah banyak pertanyaan saya yang bisa dijawabnya. 

Mudah-mudahan ujiannya sukses ya. Amin..........
Doa kami menyertaimu, Kak.

Kalau lihat materi pelajaran anak-anak sekarang, wow ngeri! Perasaan itu materi waktu saya dulu SMP, sekarang sudah diajarkan di SD :(  Saya yang tahun-tahun kemarin nyantai, sekarang sepertinya harus lebih serius mengajarkan ke anak. 

Semangka...............
Semangat kakak..............

Tidak ada komentar: