Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Selasa, 31 Desember 2013

ODOJ

Alhamdulillah, mulai kemarin, saya sudah tergabung dalam grup ODOJ. Apaan tuh ODOJ. ODOJ itu One Day One Juz. Sebenarnya sudah lama pingin ikutan, cuma dulu belum tahu bagaimana sistemnya. Terus sekitar 2 minggu yang lalu dikasih tahu teman program ini, akhirnya tertarik untuk ikutan. Grupnya sih di Whatsapp. Cuman berhubung waktu itu lagi mau ujian, saya bilangnya nanti habis ujian ikutan. Eh selesai ujian sayanya lupa :)

Kemarin pas ketemu teman yang ngasih tahu itu jadi keingatan dan minta didaftarin. Didaftarinlah saya *jazakillah teman, semoga jadi pahala buatmu karena sudah mengajak kepada kebaikan. Kemarin sih di grup ini belum lengkap, tapi tadi malam alhamdulillah sudah lengkap 30 orang. Kenapa 30? Ya karena Al Qur'an kan ada 30 juz, jadi 1 orang dapat jatah 1 juz, jadi setiap hari kita bisa khataman. Terus kalau buat akhwat kan suka ada halangan, misalnya haid itu bagaimana? Tenang....... di sini kalau yang lagi haid segera melapor ke Pjnya, mau diganti baca terjemahan boleh, atau mau dilelang juga boleh. Dilelang? Iya, maksudnya diambil oleh anggota grup lain yang bersedia. Jadinya tetap dalam 1 hari itu khatam. 

Semoga tetap istiqomah. Semoga semakin hari semakin banyak amalan yang kita perbuat. Semoga mendapat keridhaan dari Allah. Amin.......

*Hari ini  saya masih haid, jadinya baca terjemahan aja. Semangat..........

Tidak ada komentar: