Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Jumat, 29 November 2013

Sensasi?

Akhir-akhir ini (atau memang dari dulu, atau memang kodratnya ya?) banyak artis atau pun orang yang awalnya ga dikenal (terkenal) mendadak rajin aka mondar-mandir di media. Entah sensasi atau apa, namun setahu saya berita ga penting aka gosip belaka. Tapi  ya memang itulah bad news is a good news bagi media. Ya media "makan"nya dari situ :). Kalau ga ada gosip ya ga seru. Namanya juga gosip, digosok makin sip.

Saya sih memang jarang ya nonton TV. TV di rumah dimonopoli (oligopoli?) sama anak-anak dan suami. Saya mah banyak yang harus dikerjakan di rumah. Nyuci baju (pakai mesin cuci sih, tapi kan untuk baju yang kotor harus dikucek dulu, sama pakaian dalam dan batik cuci manual), nyuci piring, masak, njemur, nyetrika, dll. Kalau nyapu dan ngepel alhamdulillah si papa sudah mulai mau mengerjakannya. Ya iyalah, kalau sempat ya saya yang mengerjakan, kalau ga ya ga kepegang. Kadang-kadang anak-anak juga nyapu dan ngepel. Ya harus kerja sama, jangan semua mamanya. Gempor. 

Eh balik ke sensasi tadi. Tadi pagi di ruangan pada heboh nonton gosip anak musisi yang mau adu tinju dengan seorang pengacara. Saya mah ga ikutan nonton, kan saya sholat Dhuha. Alhamdulillah. Tapi kan suara-suara komentar teman-teman menelusup (halah) ke ruangan tempat saya sholat. Saya mah ga mau komentar banyak. Cuma ya gitu deh, sama saja semuanya, kayak ga ada kerjaan. Eh atau itu memang kerjaan mereka ya. Kalau TV (PH)-nya mah memang dapat kerjanya dari situ. Yang nonton juga. Kayak gitu ditonton *eh :).

Saya cuma mau tanya, nanti hak siarnya sama TV mana?
Selamat hari Jumat! Saatnya cari promo belanja *emak² banget ya?
Relaunching Grand Yogya Kepatihan ada promo diskon 20% fashion, 5% supermarket, 20% foodlife, buy 1 get 1 produk fashion (produk tertentu). Periode 28 November s.d. 1 Desember 2013. Yuhu........
Yuk mari belanja.......

Tidak ada komentar: