Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 17 September 2009

Siap-siap Mudik

Hari ini adalah hari terakhir saya masuk kantor di bulan Ramadhan. Sudah membayangkan nih, besok mudik, macet, capek, tapi seru juga pastinya. Semoga besok gak macet-macet banget. Kalau tahun kemarin sih, seperti biasa kami berangkat siang dari Bandung. Jadi nyampai Cirebon pas Maghrib, nyampai di Tegal gak terlalu malam biar bisa makan di Warung Lamongan yang di dekat Kimia Farma (di situ enak banget, favorit kami sejak dulu, jadi tiap kali lewat Tegal bisa dipastikan mampir di situ, kecuali kalau udah tutup warungnya).

Kalau tahun kemarin, waktu di Cirebon, berhubung gak merhatiin tanda belok ke Tol Kanci, jadinya malah jalan lurus aja. Tapi ada hikmahnya juga, malah gak macet. Soalnya begitu di depan pintu tol, ternyata terjadi kemacetan di jalan tolnya, panjaaaaaang banget. He...he....he....akhirnya kami bisa tersenyum lega. Alhamdulillah, gak terjebak macet.

Karena si papa nyetir sendirian, seringnya kami berhenti buat istirahat. Ya lebih baik begitu daripada dipaksakan, ntar malah terjadi apa-apa. Dari rumah saya juga sudah berpesan ke si papa, pokoknya kalau capek, ngantuk, mendingan berhenti, istirahat dulu aja, jangan dipaksa. Gak papa nyantai aja, gak usah ngebut.

Ya, semoga mudik besok kami diberi kelancaran, keselamatan, tak kurang suatu apa pun, nyampai di kampung halaman. Amin.

Tidak ada komentar: