Daisypath Anniversary Years Ticker
Lilypie Kids birthday TickerLilypie Kids birthday Ticker


Kamis, 18 April 2013

Senin Kamis

"Mbak puasa ya?" "Ya" jawab saya. "Meuni rajin". Saya balas senyum.
Alhamdulillah sudah beberapa tahun ini saya rutinkan puasa Sunnah Senin Kamis meski kadang juga pernah bolong he³. Saya jadi ingat teman, sahabat yang beberapa bulan lalu telah pergi meninggalkan kami, almarhumah Mbak Yati. Setahu saya dia rajin sekali puasa sunnah Senin Kamisnya. Pas dia meninggal dunia, saya berfikir kalau saya meninggal nanti, paling tidak saya harus punya banyak amalan sebagai bekal saya.
Yang sunnah-sunnah saya kerjakan sebagai penambah amalan wajib saya. Mudah-mudahan diterima Allah. Cuma kalau sholat Tahajud nih, yang masih bolong-bolong  hiks. Kalau pas lagi rajib setiap bangun malam saya usahakan sholat Tahajud, sambil bilang masak saya kalah sama setan he³. Mudah-mudahan bisa semakin rutin say amengerjakannya. Amin........
Nabi Muhammad saw yang sudah dijamin surga saja ibadahnya top markotop. Lha kenapa saya yang ga ada apa-apanya ini kok ya masih malas saja. #jleb. Semoga semakin dipermudah ya Allah.

Tidak ada komentar: